Harga Motor Yamaha

05/30/2014 10:36

Yamaha Corporation adalah perusahaan yang didirikan oleh pemuda Jepang yang bernama Torakusu Yamaha pada tanggal 12 Oktober 1887. Produk – produk perusahaan Yamaha Corporation yang cukup menonjol selalu berhubungan dengan elektronik, yakni peralatan elektronik rumah tangga, alat instrumen musik, dan sepeda motor. Sepeda motor yang diproduksi oleh Yamaha bisa dibilang unggul, tidak kalah dengan produk Yamaha lain. Apalagi, sepeda motor Yamaha diproduksi oleh anak perusahaan Yamaha yang dinamakan dengan Yamaha Motor Company. Ketatnya persaingan antar produksi sepeda motor membuat Yamaha Motor Company bekerja keras untuk masuk juga ke persaingan tersebut. Ini dapat dibuktikan dengan mudah ditemuinya kompetisi antara harga motor terbaru dan spesifikasi. Mengapa Yamaha mampu bersaing dengan perusahaan lain? Karena Yamaha menjanjikan motor yang mempunyai ciri khas tersendiri, khas tersebut ditunjukkan dengan adanya spesifikasi dan harga motor Yamaha https://www.hargamotorterbaru.com/daftar-harga-motor-yamaha.html yang unik.

Bagi pecinta otomotif, sepeda motor adalah salah satu otomotif yang unik. Anda tidak bisa asal memilih sepeda motor karena para pecinta otomotif memiliki kriteria tersendiri mengenai sepeda motor. Selain para pecinta otomotif, pengguna awam juga pasti memilih kriteria sepeda motor yang cocok dengan diri mereka. Namun umumnya, pengguna awam hanya ingin mencari sepeda motor yang nyaman, aman, dan cocok ketika dikendarai. Poin – poin yang dijadikan sebagai alasan memilih sepeda motor adalah harga, gaya, spesifikasi, dan fitur. Poin – poin tersebut sangat penting dijadikan sebagai alasan, karena sangat banyak sekali varian sepeda motor di dunia ini. Menariknya, motor Yamaha memiliki semua poin – poin tersebut. Varian pada motor Yamaha sangat bermacam – macam, beberapa di antaranya pasti sangat cocok dengan kepribadian dan selera anda, namun umumnya Yamaha memiliki varian motor CBU, matic, motor sport, dan varian moped. Anda bisa menyimaknya di bawah ini mengenai varian motor yang bisa saja sangat cocok untuk anda.

Motor jenis moped (atau motor bebek) yang bisa anda jadikan referensi adalah Yamaha Force. Kapasitas yang dimiliki oleh motor ini sebanyak 115 cc. Motor Yamaha Force semakin memiliki mesin modern dengan adanya sistem fuel injection. Mesin ini termasuk mesin baru bahkan semakin lengkap dengan adanya fuel injection. Di samping itu, mesin motor Yamaha Force memakai forged piston yang dapat menjadikan motor ini semakin bertenaga dan irit. Mantap dan bertenaganya motor ini semakin terlihat dengan adanya lampu sein dan lampu desain yang tajam, lampu ini pun juga semakin terang dari pada varian sebelumnya. Style modern pada motor Yamaha Force juga ditunjukkan pada bentuk stripingnya yang trendi dan modern. Bagian desain bodinya semakin ramping dan aerodinamis untuk lebih detail mengenai spesifikasi dan harga motor yamaha silahkan kunjungi tautan berikut ini https://www.hargamotorterbaru.com/daftar-harga-motor-yamaha.html. Kepercayaan diri anda akan semakin terjamin ketika berkendara karena bodi motor ini memang terlihat modern dan apik. Velg racing motor Yamaha Force ini semakin modern, sporty, dan keren. Motor Yamaha Force sangat peduli dengan pengendara yang selalu membawa barang bawaan yang cukup banyak karena bagasi yang disediakan sangat luas. Kapasitas yang dimiliki bagasi tersebut mencapai 9,2 liter lebih luas dari pada varian sebelumnya, barang bawaan pun bisa lebih banyak. Anda akan semakin tertarik apabila anda melihat speedometernya yang sangat modern. Tampilan kinerja mesin fuel injection dan perpindahan gigi dapat anda saksikan melalui fitur tersebut. Fitur handle gras yang berbahan alumunium juga mendukung gaya modern motor Yamaha Force ini. Lensa lampu pada bagian belakang semakin terlihat terang dan bening. Knalpot motor Yamaha Force juga semakin modern dan sporty, bahkan suaranya tidak bising namun mantap. Aspek keamanan dan kenyamanan juga disediakan dengan adanya kunci pengaman ganda yang lebih aman dari pencurian.

Selain jenis moped, Yamaha juga menyediakan varian motor matic. Salah satunya adalah motor Yamaha GT 125. Motor ini memiliki fitur seperti big bike muffler, sistem smat stand switch. Selain itu motor Yamaha GT 125 juga memiliki fitur sports car tail lamp, sehingga gayanya pun semakin modern dan sporty.

Demikian dua jenis motor yang bisa dituliskan, semoga bisa anda jadikan sebagai pertimbangan anda. Anda pun juga bisa melihat faktor lain untuk memilih varian motor apabila anda melihat daftar harga motor Yamaha https://www.hargamotorterbaru.com/ yang sangat kompetitif dengan motor lain.

Contact

Informasiotomotif